Versi Teks terbaru dari Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail, dkk akan dipost di web baru, yaitu www.versiteks.com----- Beelzeta.com -----
DAFTAR ISI

Rabu, 15 Mei 2013

Versi Teks One Piece Chapter 709

Sebelumnya : One Piece Chapter 708

Tak puas hanya membuat lengannya patah, Bhartolomeo membalikkan badan dan kemudian menendang jatuh tubuh manusia ikan itu. "Hack berhasil dijatuhkan!!!" teriak pembawa acara. "Kyaaaahh!!!" teriak para penonton, terutama kaum wanita.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Apa itu tadi?" Luffy bertanya-tanya saat melihatnya. "Hyakuden Hack, guru besar karate manusia ikan berhasil dikalahkan!!!" teriak komentator lagi. "Sialan kau!! Padahal aku mendukungnya!!!" komentator benar-benar kesal.

"Gats-san, komentator tak boleh memihak..." ucap salah seorang asistennya. "Benar-benar sulit untuk memprediksi siapa yang kan menjadi pemenangnya!! Saat ini, tersisa 24 kontestan di dalam arena blok B!!!"


"Huh, makin dekat saja dengan pertarungan akhir." ucap Bhartolomeo. "Ada juga yang bermuka tebal di sini ternyata..." ucap Bellamy.

"Gamahahaha!!" Dagama tertawa. "Orang-orang terluka, inilah saatnya!! Hei, Blue Gilly!!" Dagama memanggil Blue Gilly, petarung dari suku kaki panjang yang kini sedang menendang si gladiator misterius.


One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Para petarung yang tangguh berhasil dijatuhkan satu per satu!! Bahkan Rikkie si gladiator misterius tak mampu bertahan!! Blue Gilly benar-benar kuat!!!" ucap komentator.

"Mau memotong apa kau dengan pedang yang tak tajam sama sekali itu, pak tua?" ucap Blue Gilly. "Haah... haah..." Rikkie tak mampu bangun lagi. "Aku tak bisa menang... melawan... usia..." ucapnya. "Aku benci sorak-sorai ini... Aku benci kau... Doflamingo!!" ucapnya dalam hati.

Di sisi Dagama dan sang Raja, beberapa pasukan masih tampak berjaga di sekitar mereka. "Berkat strategi Dagama, para petarung sudah banyak berkurang." ucap salah seorang pasukan. "Segera setelah tanda diberikan, kita akan bubar dari formasi ini. Mulai sekarang, kita akan memutuskan siapa di antara kita yang akan menjadi pemenangnya."

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

Orang-orang itu berharap Dagama menepati janjinya. Yaitu setelah banyak yang tersisih, mereka akan bertarung untuk menentukan siapa yang menang. Namun sebelum itu terjadi, setelah banyak petarung hebat dikalahkan, Dagama dan Blue Gilly menyerang pasukannya sendiri dari belakang. Tampaknya, Blue Gilly juga merupakan bagian dari komplotan Dagama.

"Gyaaaahhh!!!" para pasukan dengan mudah berhasil dirobohkan. "Sialan kau, Dagama!!!" teriak salah seorang dari mereka.

"Terimakasih kalian semua, anjing-anjing bodoh!!" ucap Dagama. "Aku akan memberi kalian hadiah nanti. Itupun kalau kalian mau..." lanjutnya.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Hyaaahh!!!" Blue Gilly lanjut menyerang pasukan-pasukan lainnya yang masih tersisa. "Haha, petarung yang tak mampu menggunakan otak mereka hanya akan menjadi sampah!! Lakukan sesukamu, Blue Gilly!!" ucap Dagama.

"Jadi ini semua sudah kau rencanakan ya, Dagama!!?" ucap orang-orang.

"Dan... kau juga..." pikir licik Dagama. Diam-diam, lelaki licik itu juga mengincar untuk menjatuhkan Blue Gilly. "Karena kau menunjukkan punggungmu, maka apa boleh buat, Blue Gilly..."

Battss!!! Dagama hendak menusuk dengan pedangnya. Namun, Blue Gilly mengetahui niat jahatnya dan kemudian menendang tubuh Dagama dengan tedangan balik. "Hyaaooo!!!"

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Ukkhh!! Kau mengkhianatiku... Blue Gilly!!" teriak Dagama sebelum akhirnya ia jatuh dan tercebur ke kolam ikan oetarung.

"Wow, dengan ini rencana Dagama juga berakhir!!!" ucap komentator.

"Mana mungkin aku mempercayai lelaki mencurigakan seperti dia." ucap Blue Gilly.
"Lihat si kaki panjang itu!! Blue Gilly!!" orang-orang bersorak mendukung Blue Gilly.

Sementara itu...
"Kyaaahh!!" para penonton berteriak. Di sisi Bellamy, tampak ia telah jatuh bersimbah darah di hadapan Bhartolomeo. "Bellamu berada di ambang kritisnya!! Musuhnya adalah lelaki itu!!" ucap komentator.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Si-siapa orang ini sebenarnya...
Dia pasti pemakan buah setan..." ucap Bellamy.

"Hehahahah!!" Bhartolomeo hanya memasang senyum lebar.

"Sama seperti Hack, Bellamy juga terluka saat menyerangnya!!"
"Si Bhartolomeo itu bikin aku kesal saja!!" ucap para penonton.

"Hei Bellamy!! Berjuanglah!!" teriak Luffy dari tempatnya.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

Di sisi Blue Gilly, kini ia hendak menghadapi sang raja. "Hei, Elisabello, apa yang akan kau lakukan sekarang, hah? Apanya yang bisa diandalkan dari raja telanjang sepertimu? Orang-orang ingin sekali memenggal kepalamu, kau tahu..."

"Huhuhu, Dagama sudah melakukan tugasnya dengan baik. Sekarang, aku hanya perlu menembak." ucap Elisabelo. "Sebenarnya, yang dilindungi oleh formasi tadi itu adalah kalian. Tak ada yang lebih berbahaya dari pedang yang telanjang, bukan begitu, anak muda?"

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Hei... raja kerajaan Prodence itu kan..." para penonton mulai membicarakannya. "Menurut isu yang kudengar, dia itu mampu menghancurkan benteng pertahanan musuh hanya dengan satu pukulan, benar begitu?"

"Eh? Mustahil!! Mungkin dia menggunakan senjata atau semacamnya!!"
"Tapi kalau itu benar... pukulannya mungkin cukup untuk..."
"Menerbangkan semua penonton di tempat ini!!!"
"Eeeh, tapi itu mustahil, kan!!??"

"Aura menakutkan ini...
Sang raja bersiap di posisinya!!" ucap komentator.

Selanjutnya : One Piece Chapter 709 bagian 2
Like Page Facebook Beelzeta atau Follow Twitter Beelzeta
Untuk mendapat Informasi Terbaru dari Beelzeta