Versi Teks terbaru dari Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail, dkk akan dipost di web baru, yaitu www.versiteks.com----- Beelzeta.com -----
DAFTAR ISI

Rabu, 20 Februari 2013

Versi Teks One Piece Chapter 699

Sebelumnya : One Piece Chapter 698

Hampir saja, Smoker habis ditangan Doflamingo. Untungnya, Aokiji datang dan hendak menyelamatkannya. "A-Aokiji!!?" ucap kaget orang-orang G5, bercampur dengan harapan kalau ketua mereka akan bisa selamat. Namun, Doflamingo tak begitu menghiraukannya. Ia tetap tersenyum, dan bersiap untuk menghabisi Smoker. Sampai tiba-tiba, tubuhnya membeku.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Tu-tuan muda!!?" ucap kaget Baby 5 dan Buffalo. Dengan kemampuannya, Aokiji membekukan tubuh Dofla. Sayangnya, Doflamingo tak selemah itu. Dengan mudah, ia menghancurkan es Aokiji, kemudian berdiri dan menghadap mantan Admiral tersebut.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

Aokiji dan Doflamingo saling menatap, sementara orang-orang di sekitar yang semula khawatir menjadi sedikit lega. "Syukurlah, jantungmu masih belum beku." ucap Bufallo. "Smo-yan!!" ucap orang-orang G5, meratapi nasib Smoker yang untungnya tidak lebih buruk dari itu.


Setelah beberapa saat bertatapan, Doflamingo membalikkan badan dan menjauh, "Aku tak berniat untuk melawanm." ucapnya. "Tapi kalau aku tak bisa memastikan kalau dia tak akan bicara, aku akan merubah niatku. Maukah kau memberitahuku satu hal?" Doflamingo hendak bertanya, sementara Aokiji hanya diam. Doflamingo melanjutkan kata-katanya, "Saat ini, kau itu apa, Kuzan? Rumor tentangmu tidak terlalu bagus, kau tahu?"


One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Hei hei! Tim medis, cepat urus dia!!" Aokiji lebih memilih untuk mengurus Smoker daripada meladeni Doflamingo. "Ba-baik!!" ucap orang-orang G5. "Fufufufu!!" Doflamingo mendekat ke tubuh Buffalo dan Baby 5 yang masih terikat rantai. Dan setelah melepaskannya, mereka pergi.

Doflamingo dan Baby 5 terbang dengan menaiki tubuh Buffalo, yang seperti kita ketahui, dapat difungsikan sebagai pesawat baling-baling. "Wajah seorang pengembara biasa, dan lelaki yang telah membuat keputusan untuk dirinya sendiri memang berbeda." ucap Doflamingo.


Kembali ke pulau, Smoker telah diberi pertolongan pertama. Aokiji berbincang-bincang dengannya, sementara burung kendaraannya menunggu di pesisir pantai sambil menggendong ransel.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Sejak awal, aku tak pernah berpikir Pemerintah dunia seperti itu. Ada banyak hal yang bisa kau lakukan tanpa menjadi angkatan laut. Aku bisa melihat banyak hal secara pasti karena aku sudah tidak bersama mereka lagi." ucap Aokiji.

"Huh, aku baru saja mati." ucap Smoker.

"Fufufu, hmm, pasti takdir yang telah membawaku ke sini." ucap Aokiji. "Memangnya kenapa kau kemari?" tanya Smoker. "Untuk melihat wajahmu." sahut Aokiji. "Bagaimana kau bisa mengetahui tempat ini? Kau tidak berhubungan dengan dunia bawah kan sekarang ..."

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Ma-mantan Admiral ... Ka-kau sudah selelai merawatnya kan? Daaah!! Cepat pergi!!" ucap orang-orang G5. Tapi, burung kendaraan Aokiji sudah tertidur.

"Aku tetaplah aku, Smoker." ucap Aokiji. "Kalau begitu baguslah." ucap Smoker. "Apapun itu, kau tak boleh melepas pengawasanmu terhadap Doflamingo." ucap Aokiji, "Sebagai Shichibukai, dia juga adalah raja Dressrosa. Dia berbeda dengan ratu ular Kuja, tapi dia juga banyak laut yang luar biasa. Beritahu Zakazuki dan minta padanya untuk melepas para admiral. Hal terburuk yang bisa terjadi, rantainya akan cepat bergeser. Ini akan menjadi halangan terbesar, semenjak Sakazuki memulai markas besar angkatan laut barunya."

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Dan, ya, kalian semua, tentang aku yang ada di sini ..." Aokiji menaruh telunjuknya di depan bibir. "Itu ... Ah, aku lupa mau bilang apa, jadi terserahlah." ucap Aokiji. "Kau mau bilang agar kami tak memberitahu siapa-siapa, kan!??" ucap orang-orang G5.


Pada malam yang sama, di laut ... "Hari sudah malam, tapi tak ada seorangpun yang mencari kita." ucap seseorang dari kapal Luffy. "Mereka tak bisa menemukan kita, kan!?" ucap yang lain. "Ada berapa ribu orang dalam kelompok pencarian mereka??"

"Saat aku mendengar tentang mengancam Doflamingo, diriku penuh dengan kekhawatiran." ucap Usopp. Ia, Chopper, dan Luffy tampak tengah memakai seragam ala samurai. "Ya, tepat sekali!" ucap Chopper, sama khawatirnya. "Kin telah memberi kita helm samurai ini, jadi pasti akan baik-baik saja." ucap Luffy.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Meninggalkan gelar Shichibukainya atau berhadapan dengan Yonkou, benar-benar pilihan yang sulit." ucap Brook. "Normalnya, dia pasti akan mencari kita karena tak ingin memilih keduanya, yohoho, menakutkan." lanjutnya.

Sementara itu, di sisi lain kapal ...

"Bertarunglah denganku secara adil!!!!" Kinemon menebas Zoro dengan tebasan apinya. Namun, Zoro menghindar dan tak mau meladeninya. "Kalau aku menjelaskan semuanya, itu akan butuh waktu yang panjang, berhenti!!" ucap Zoro sambil terus menghindar.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Oh, mereka sedang bermain samurai-samuraian ya?" ucap Luffy. "Bukankah berbahaya melakukan itu di kapal?" ucap Nami. Tapi, Kinemon terus saja menyerang sementara Zoro menghindar. "Aku sudah salah menilaimu!!" bentak Kinemon sambil terus menyerang. Ia marah pada Zoro setelah menyadari salah satu pedang yang dibawanya adalah milik Ryuuma. "Berpikir mengenai kejadian menyedihkan itu, yang telah membawa seisi negeri pada air mata, gangguan terhadap kuburan pahlawan Wano, berpikir kalau ternyata yang melakukannya adalah kau ..."

"Sudah kubilang kan, kau salah!!!" bantah Zoro untuk kesekian kalinya. Sebenarnya, yang merusak kuburan Ryuuma dan mengambil mayatnya adalah Moria dkk, Zoro memperoleh pedang itu karena ia berhasil mengalahkannya.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Tidak salah lagi!! Yang di pinggulmu itu, itu pasti pedang Shuusui milik pendekar pedang Ryuuma!!!" ucap Kinemon juga untuk kesekian kalinya.

"Sepertinya kalian masih pada bersemangat, siapa saja yang mau cemilan malam?" tanya Sanji dari atas. "Cemilannya apa??" tanya Luffy dan Chopper. "Pizza." jawab Sanji.

"Pida?? Akankah lelaki itu membuat daging yang enak lagi??" ucap Kinemon, mendadak berhenti menyerang Zoro. "Dan ah, apakah Momosuke sudah tidur? Aku penasaran."

"Dia sedang mandi bersama dengan Robin." ucap Nami. "Apa!!!!?" Kinemon, Sanji, dan Brook kaget secara bersamaan. "Dia sudah lama tidak mandi."

Memang benar, Momonosuke mandi bersama dengan Robin. Dan saat keluar, Robin bahkan menggendongnya, seperti ibu yang menggendong bayinya. "Apa yang kau lakukan, anak bejat!!!?" bentak ketiga lelaki tadi termasuk ayahnya.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Kau benar-benar licik, kau tahu!?" ucap Brook. "Menggunakan hak istimewamu sebagai anak-anak ..." Sanji begitu kesal. "Tenanglah dan potong kuncirmu!!" ucap Kinemon. "Hei!! Berhenti mengintimidasinya!!" Sanji menggeplak kepala mereka bertiga.

"Uukkh, Nami-san ..."

"A-aku benar-benar ketakutan, tuan putri." ucap Momonosuke. "Eeh? Tuan putri?? Kamu tak perlu terlalu jujur begitu." ucap Nami dengan wajah memerah, dan kemudian memeluk Momonosuke. "Kamu benar-benar imut!! Kamu boleh tidur di kamarku, Momo-chan." ucap Nami.

"Apa!!? Dia boleh pergi ke 'taman bunga rahasia' yang merupakan kamar perempuan!!?" ucap kaget mereka lagi. Momonosuke memasang wajah licik pada Sanji dan yang lainnya. "Anak ini benar-benar kurang ajar!!" pikir Sanji dan yang dua lainnya.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

Tak terasa, malam berlalu. Orang-orang telah tertidur, Luffy, Brook, Law, bahkan Caesar, lalu Nami, Robin, dan Momonosuke yang jadi sekamar. Semuanya tertidur dengan lelap, kecuali beberapa orang. "Sial ... si bocah sialan itu sekarang sedang bersama Nami-san dan Robin-chan." pikir Sanji masih kesal. "Sial ..." pikir kesal Kinemon juga.

"Aaah ... masih belum tampak apa-apa di Horizon." ucap Franky, sebagai orang yang bertugas melihat ke depan. Selain mereka bertiga, Usopp dan Chopper juga masih terjaga, bersiaga dengan tetap memakai seragam samurai itu. "Tak ada bukti pasti kalau kita belum ditemukan!! Doflamingo, kalau kau ingin keluar, keluarlah!!! E-eh, tidak, jangan." pikir Usopp, dengan mata yang sebenarnya sudah begitu ngantuk. "A-aku tak bisa tidur." ucap Chopper.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

Keesokan harinya pagi, nyanyian Brook membangunkan semuanya, bersamaan dengan koran pagi yang dibawa oleh burung camar. "It's Mooorning Yohohoho!! Aww, yeah!!! Koran pagi sudah datang!!!!!"

"Hmm??" Luffy terbangun. Dan tak seperti dirinya, Law sudah bangun terlebih dahulu dan melihat koran tersebut. "Kalau ada di sini, baguslah. Kalau tidak ..."

Terpampang berita yang dengan jelas menyebutkan, "Donquixote Dolamingo melepas gelarnya sebagai Shichibukai!! Dia juga mundur sebagai raja Dressrosa!?"

"Di-dia benar-benar melakukannya!!" ucap Usopp kaget. "Ra-raja!? Dia itu raja!??" Brook baru tahu. "Raja?? Raja kerajaan burung??" "Segala sesuatunya menjadi lebih mengerikan saat berjalan mulus seperti ini." ucap Franky.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Yah, bagaimanapun dia tak punya pilihan lain." ucap Law. "Joker!! Dia berbuat sejauh itu demi aku!!" ucap Caesar. "Lalu, kenapa ada wajah kita di sana?" tanya Luffy. "Apa!!?" Yang lainnya baru sadar. Di koran tersebut, ternyata juga terpampang wajah Law dan Luffy, dengan berita, "Shichibukai Trafalgar Law secara mengejutkan membuat aliansi dengan kelompok Topi Jerami, belum ada reaksi dari Pemerintah mengenai hal ini!!"


Di sisi lain, di berbagai belahan dunia, berita itu juga telah tersebar. "Apa-apaan koran hari ini!!?" ucap salah seorang bajak laut. "Doflamingo mengundurkan diri dari Shichibukai, Law membuat aliansi dengan Topi Jerami, dan sekarang mereka juga!!?"

Ada juga gambar yang memperlihatkan wajah Apoo, Kid, dan Hawkins, dengan berita, "Bajak laut Kid, bajak laut On Air, dan bajak laut Hawkins juga membuat sebuah aliansi."

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

"Bocah-bocah bermasalah dua tahun yang lalu telah mulai menggabungkan tangan, dan merencanakan sesuatu di dunia baru!!?"

"Ah, mereka juga melakukannya." ucap Luffy. "Mari kita tinggalkan masalah ini, dan lanjut pada rencana strategi kita." ucap Law, "Kita harus fokus pada Doflamingo. Kau tahu betapa berat transaksi ini, kan? Kita hanya menculik Caesar, tapi dia melepaskan reputasi yang didapatnya selama sepuluh tahun ini, dan gelarnya sebagai raja, kembali menjadi kriminal biasa, hanya dengan satu malam. Dia melakukan semua itu hanya untuk mendapat lelaki ini kembali. Kita harus menutup perjanjiannya saat ia mendapatkan Caesar kembali, tapi ..."


Dressrosa, semua orang di sana juga kaget dan bingung mengenai pengunduran diri Doflamingo itu. Di ruangannya, Doflamingo hanya tampak duduk sendiri. Sampai kemudian, denden mushinya berbunyi.

One Piece Chapter 699 - Beelzeta.com

Bersambung ke One Piece Chapter 700
Like Page Facebook Beelzeta atau Follow Twitter Beelzeta
Untuk mendapat Informasi Terbaru dari Beelzeta