Versi Teks terbaru dari Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail, dkk akan dipost di web baru, yaitu www.versiteks.com----- Beelzeta.com -----
DAFTAR ISI

Selasa, 05 Februari 2013

Versi Teks Dragon Ball Z Movie 8 Bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Movie 8 Bagian 1

"Akhirnya kami menemukan anda, pangeran Vegeta." ucap pemimpin mereka, seorang lelaki bertubuh kekar, dengan seragam khas Saiya yang diselimuti jubah putih. Lelaki itu mendekat, dan kemudian sama seperti yang lainnya, ia berlutut memberi hormat.

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Heh, kau orang Saiya, ya?" tanya Vegeta. "Ya, namaku Paragus." ucap lelaki itu, lelaki Saiya yang diketahui bernama Paragus.



Beralih ke Goku dan Chichi, akhirnya mereka sudah masuk ke ruang wawancara. Di sana, beberapa petugus duduk dan memberi penilaian, sementara Chichi menjelaskan, "Kami selalu berharap putra kami, Gohan menjadi mahasiswa yang besar, dan kami melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan bagi putra kami. Lingkungan yang stabil di rumah, penuh kekuatan positif dan belajar sehat."

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Goku, Goku!!!" tiba-tiba Goku mendengar seseorang memanggilnya. "Apa kau bisa mendengarku!? Goku!!" suara itu berasal dari dewa Kaiou. "Oh, dewa Kaiou? bagaimana kabarmu?" tanya Goku. "Goku, kita harus bertemu, secepatnya!" ucap dewa Kaiou. "Kau tak boleh terlambat, ini benar-benar penting."

"Tidak, aku tak bisa pergi sekarang." ucap Goku. "Aku terjebak dalam sebuah wawancara yang sangat penting bagi Chichi. Jika aku tak menjawab semua pertanyaannya seperti yang ia inginkan, Chichi bilang dia tak akan membiarkan aku makan malam ini." jelasnya.

Dewa Kaiou kesal, "Aku akan memasakanmu burger, pokoknya datang kemari!! Bumi dalam bahaya!!" bentaknya. "Sesuatu yang mengerikan telah terjadi, dan bahkan bisa menghancurkan seluruh Galaksi!"

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Eeh!? Itu mengerikan sekali." ucap Goku. Dan entah bagaimana, tak ada yang menyadari pembicaraan Goku tadi, baik Chichi maupun para petugas penilai. Chichi masih terus berbicara, "Kami benar-benar berharap Gohan bisa diterima di sekolah ini."

"Hmmm. ya, pak Goku, apa hobi anda?" tanya salah seorang penilai. Goku terdiam, masih melamunkan hal tadi. "Hei hei, Goku ..." Chichi menyenggolnya. "Aah, tentu sajal, itu, hobiku adalah membaca dan, dan ..."

"Dan olah raga." lanjut Chichi. "Maafkan aku, Chichi." mendadak Goku bangun hingga menjatuhkan kursinya. "Ada apa, Goku?" Chichi kaget. "Chichi, aku tahu ini sangat penting bagimu, tapi aku harus pergi, ada hal yang sangat mendesak." ucap Goku. Dan kemudian dengan tehnik gerak kilatnya, ia menghilang.

Para penilai kaget melihat Goku mampu menghilang seperti itu. "B-bu, apa suamimu itu seorang pesulap atau semacamnya?"

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Hobinya adalah membaca dan olah raga!!" teriak Chichi. Bagaimanapun, ia masih ingin Gohan bisa diterima di sekolah itu.


Di planetnya, dewa Kaiou dan monyetnya menunggu sambil duduk di depan meja. Dan akhirnya, tiba-tiba Goku muncul di meja itu. "Aaaaa!!" dewa Kaiou terkejut, namun ia berusaha untuk tetap tenang. "Ehm, Goku, cepat sekali." ucapnya. "Dan ngomong-ngomong, kenapa kau mengenakan pakaian seperti ini?"

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Ahaha, ini, tunggu sebentar ..." Goku meloncat, membuka setelan jas itu dan kembali ke pakaiannya yang biasa. "Aah, sekarang ini jauh lebih baik." ucapnya. "Kembali ke pakaianku yang biasa memang yang terbaik."

"Baik, sekarang waktunya untuk membicarakan masalahnya." ucap dewa Kaiou. "Tentu. Tapi ... aku boleh makan dulu, kan? Aku mohon ..." Goku benar-benar kelaparan.


Kembali ke sisi Vegeta, lelaki saiya bernama Paragus itu menjelaskan maksud kedatangannya. "Aku datang kemari untuk meminta kesediaanmu untuk menjadi raja di dunia baru yang kami bangun. Planet itu kami beri nama New Vegeta sebagai penghormatan."

"Apa? Sebuah planet Vegeta baru?"

"Ya, tuanku. Dan akhirnya sekali lagi, kita akan menunjukkan pada Alam Semesta kekuatan ras kita yang terlupakan. Ras terkuat, Ras Saiya! Dan dengan anda sebagai pemimpin kami, kita akan membangun kerajaan yang tak tertandingi!" seru Paragus, yang kemudian diikuti oleh sorakan dari para pasukan, "Hidup Vegeta!!"

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

Vegeta tak mengatakan apa-apa, ia terlihat tidak begitu tertarik dan kemudian hendak pergi. Tapi kemudian, Paragus mengatakan sesuatu yang membuatnya tertarik, "Tentu saja, pertama-tama kita harus menghentikan super saiya legendaris. Tuanku, hanya anda yang bisa melakukannya."

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Kau telah menemukan super saiya legendaris?"

"Ya, dia membuat kekacauan di Glakasi Selatan dengan kekuatan luar biasanya." ucap Paragus. "Dengan daya hancurnya yang sekarang, bahkan planet Vegeta yang baru kami bangun untukmu akan mampu dengan mudah dihancurkannya."

"Ayah! Kau tak atak terjatuh pada cerita indah orang ini, kan??" ucap Trunks. Ia khawatir, tak mau Vegeta masuk ke dalam rayuan orang saiya yang bahkan baru mereka kenal itu. Namun, Vegeta sudah terlanjur tertarik untuk melawan super saiya legendaris itu. "Paragus, tunjukkan jalannya padaku." ucap Vegeta.

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Ayah!! Dengarkan aku!" Trunks mencoba untuk mencegah. Namun, keputusan ayahnya sudah tak bisa diubah-ubah lagi. Paragus menghampiri Trunks, dan kemudian berkata, "Tentu saja, anda juga dipersilakan untuk ikut, pangeran Trunks. Bagaimanapun, anda memiliki darah pangeran."

Setelahnya, pesawat yang telah mengangkut Vegeta itu bersiap untuk pergi. "Tunggu Vegeta!! Apa yang kau pikirkan, hah!?" Kakek kura-kura berusaha untuk mencegatnya dan pergi ke tangga pintu pesawat itu.

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Movie 8 - Beelzeta.com

"Kakek kura-kura, benda ini bersiap untuk pergi!!" Gohan, Krilin, dan Ulong mencoba untuk menahannya. Namun pada akhirnya, pintu itu mulai tertutup dan mereka malah ikut di dalam pesawat.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Movie 8 Bagian 3
Like Page Facebook Beelzeta atau Follow Twitter Beelzeta
Untuk mendapat Informasi Terbaru dari Beelzeta